Monday, May 14, 2007
damm... seles Order
Shit...

new sistem di kantor qu bikin kepala rasanya mau duaer.... pecah!!!

udah berbelit2, banyak entrynya, ngabisin waktu yang jelas erg..... mau dapat duit aja lho kok susah.. mbok yang mudah.

apalagi kasirku yang cantik cik ika always say " strawberry belajar dunk!!! strawberry pokoknya loe harus bisa bikin seles order sendiri ( hik..hikk...) strawberry void 500 perak ya!!!" ach................

maklum otak ku yang masih sisa hanya sebesar kacang polong ga mungkin lah say suruh nambah memory tentang seles order yang ruet ga sanggup ga kuat boo...
tapi ga ada yang mo ngerti penderitaan qu hik..hik... office rule's menyebalkan!!! kapan sich gw bisa punya perusahaan sendiri yang bisa gw pimpin semau2 gw ( mimpi kalie jeng...)
ini lagi bertumpuk2 seles order yang belum gw kerjain rasanya dah mau tak sobek..sobek...

"idenya siapa sich bikin seles oRder?!"
" pak budi " jawab anak2 kompak...ups big boss mana berani gw protes bisa di reject aq entar tinggal dech monyong di pojokan mana pendingan ga ok2... CRC kalian pada ngapain sich kok ga di OK in pendinganku??

hari ini dari pada puhing ma seles dam order yang uhhhhhhh.... ini mending gw isi blog. soal pendingan gampang lah besok jual diri ke CRC siapa tau laku boo...
 
posted by strawberry cute at 1:40 AM | Permalink |


0 Comments: