Tuesday, November 25, 2008
berry atit
kemarin jumat kost berry mendadak sepi coz yang hobby nyablak ma cekikikan lagi tepar karena demam gara-gara flu yang terkomplikasi dengan masuk angin. berry endutz sakit nich...kali ini agak berat coz sampai pakai periksa ke dokter (padahal berry paling anti pergi kedokter hik..hik... tapi hari itu harus. sedihnya.....).
berawal dari hari kamis...pulang kantor berry bukanya pulang istirahat malah ngelayap ma el ke kedai kopi padahal jogja lagi ujan rintik2 mana ga pakai mantel or jaket si berry malah pakai rok mini he..he... terang aja tuh angin dengan sangat mulus masuk ketubuhnya. nyampai di kedai kopi bukannya cari minuman or pastry hangat eh...malah pesen ice blended makin sukses deh jalan kena flunya. habis nongkrong ga jelas berry ma el malah asik jalan2 ke palagan. tempat el ngerjain tugasnya ngawasin pemasangan neon box di pecel deso ma gabah resto pe malam lagi trs lanjut deh nengok rumahnya yang di palagan. pe jam 18.45 baru dech berry ma el nyampai lempuyangan.
terus malamnya berry ga bisa tidur malah sibuk nyiapin baju buat besok coz rencananya berry mo jalan lagi ma el...ngeliat neon box yang dah terpasang terus dilanjutin road show dari satu distro ke distro lainya...belanja boo....(demen banget tuch berry). akirnya mata nich baru mau kompromi jam 3. jam 6 pagi si berry dengan suksesnya bangun langsung mandi kramas...pikirnya sich begitu el datang tuch rambut udah kering dan siap diatur. pokoknya jalan hari itu sama el harus perfect gitu...sampai jam 9 el belum datang juga rambut berry juga blm kering betul sambil nunggu el berry baca buku sambil dengerin MP3 di kamar eh..malah ketiduran...z...zzz.....zzzz (plus ngiler lagi)
jam 10 baru el telp bilangin lok dah nyampai stasiun. buru2 dech berry dandan tp rencana berubah el ga mau nungguin berry kelar dandan dia berangkat sendiri uhhh... dasar noel. katanya sich entar jam makan siang baru berry di jemput. yah terserah lah asal si el senang aja berry sich ngikut aja dech...

siang itu nich kepala dah mulai pening badan juga mendadak panas hidung dah ga bisa kompromi lagi meler terus..airnya dengan sangat berat hati berry memutuskan untuk istirahat total hari itu dan ga ikut jalan2 bareng el (hua...hua.... sedihnya).
sorenya badan makin parah kaki rasanya kaya di potong2 linu banget sampai harus di pijit sama bu karni ma ikha. akirnya mbak yuli ma anak2 nyeret berry ke dokter. setelah minum obat dengan di pelototin mbak yuli berry pun jadi bisa bubu dgn tenang. dan sampai hari minggu berry bisa kembali pulih kayak sedia kala
 
posted by strawberry cute at 6:40 AM | Permalink | 0 comments
Wednesday, November 5, 2008
jadi bonek nich kesolo
sebenarnya nich postingan harunya tayang dua minggu yang lalu.berhub berry suka sibuk sendri jadi ga sempat posting2 dech...
kemarin sabtu tanggal 25 oct berry jd bonek banget dech alias bondo nekat banget ke solo cuman modal sikat gigi,bedak ma CD (bukan dalam artian sebenarnya ya...takut kena RUU pornografi yang fenomenal entuh..jd disingkat aja ya).sebenarnya ga ada niatan mo kesolo berhub diajak my prince. tanpa pikir panjang berry langsung ngikut aja padahal duit di dompet tinggal 20 ribu rupiah untung tiket pramek jogja - solonya dibayarin mas el (gratisan tetep he..he...)
seneng dech di kereta foto2, nyela orang pe puas, cerita2...bikin perjalanan 1 1/2jam berasa 15 menit aja (maunya sich lamaan dikit..semalaman juga berry jabanin lok sama si bapak ganteng satu nich)ups...
denger2 juga nich di solo ada pameran world harritage festival berry dah niat banget mo nonton.dari pada musti nunggu mas el ambil mobil berry tlp si puput sohib berry yang geblek abiz buat jemput plus nganterin kita jalan2 (itu sich rencana awalnya) tapi begitu si puput datang ma mercinya (pinjeman dari kakaknya de..)mas el malah ga mau ngikut dia milih pulang naik taxi.
akirnya malam itu berry puter2 dech ma puput keliling solo sambil nostalgila. maklum berry dah satu tahun lebih ninggalin solo dan banyak kenangannya. berry juga mampir ke seafood langganan berry di depan stadion sriwedari...(untung dibayarin puput) trs berlanjut ke sususegar si jack di purwosari (sipuput lagi yang bayar he..he...berry bener2 ga modal) oh ya ternyata WHF nya blm mulai berry jadi kecewa dech tapi kekecewaan langsung terobati waktu ketemu ma heni n' avi di solo duch...kangennya ma mereka.malam itu berry nginep di kost avi.
paginya berry musti pulang pagi2 coz berry kerja jam 13.00.kereta ada jam 09.00 berry dah bilang puput buat anterin ke purwosari. eh bukannya nganterin ke stasion si puput malah nganterin berry pe jogja (duch baik banget akang ciput nich..)pe dijogja berry musti nemenin ciput ke UII buat ambil foto.sebagai gantinya ciput anterin berry ke kantor..untung dech ga perlu naikin si blue ujan2 gini. tks ya put...you are d best friend ever dech lok lagi baik and ga kumat sedengnya gini.
 
posted by strawberry cute at 5:08 AM | Permalink | 0 comments