Tuesday, May 22, 2007
selingkuh
ups... that's my secret. dah dua minggu nich aku jadian ma anak malang namanya rachmadz...katrok ya namanya tapi siapa nanya coba dia tuch keren banget! biar di kata berondong and statusnya masih mahasiswa hukum di salah satu perguruan tinggi swasta di kota malang tapi pemikirannya dewasa lho ( tapi kadang juga manja de... hoby ngambek, and merajuk kalu dah gitu susah boo dibujuknya ) but he so cute, manizzzz dech anakya rada badung and yang jelas sayang banget ma aku perhatian ga seperti noel jelek.

someday aku ma dia habis mesra2 an eh ada pengakuan yang mengejutkan ternyata dia sudah ada cewek mati aku ( duk... kaya di tonjok ) niatnya mau selingkuh eh diselingkuhi he..he...
wah kalu dah begini males aku... dasar cowok!!! tapi dia minta2 pe nangis2 lho ( baru kalie ini da co nangis buat gw week ;-P ) minta gw untuk ga mutusin dia hi..hi... tapi yach udah lah namanya juga selingkuhan aku juga salah dah bekianat dari dia juga dari noel yah aku jalanin aja... lagian malah lebih bgus kita tau rival kita dari pada di boongi dari belakang ( ups pe sekarang dia ga tau lho kalu aku dah da co name noel wakakakaak )

and ternyata selingkuh itu indah
 
posted by strawberry cute at 3:03 AM | Permalink |


3 Comments: