Saturday, July 26, 2008
the adventure berry and si om part 3 (d' masiv in caesar)
starring :berry cute
co starring : si om


20 JUN 2008
si om baru pulang dari jakarta medical chek up katanya berry sich maklum kan si om sudah tua tapi giginya ga tinggal 2 lho..(tumben belain si om jadi curiga).berhub tesnya sukses si om ngajakin berry ngerayain makan2 diluar gitu. berry endut di tawarin makan ma jalan ya ayo aja he..he...
jam 19.00 ga pakai ngaret
si om dah stand by di depan kost.sekarang giliran berry yang telat.gara2 si om bilang mau nunjukin berry rumahnya,si endut jadi panik pilih pilah baju(lebay dech...)secara baju berry ajaib semua.sementara dalam otak kecil si berry berfikir alangkah tidak pantas kalu bertamu di rumah si om dengan baju yang seperti itu. bisa2 scok keluarga si om ngeliat berry yang ajaib dengan baju yang lebih ajaib lagi he..he... bisa2 om dilarang main lagi ma berry.setelah debat cantik ma temen2 kost about baju apa yang pantas.akirnya diputusin pakai kaos panjang ma celana jins.coz berry ga berani pakai rok mengingat kemarin jalan ma si om pakai motor
19.05 pm
berry baru keluar kost tapi si om ga da diluar.setelah celingak-celinguk nyari.ternyata si om datang ke kost pakai mobil (yah tau gitu pakai rok..).biar baru pulang dari jakarta dan seharian tadi udah jadi relawan nganter bapak2 tentara yang punya anak perempuan kumisan daftar kuliah herannya si om tetep fresh (sayur...kalie fresh)salut berry (kalu berry pasti dah tepar duluan dua jrmpol dech buat staminanya si om).
long way perjalanan dari kost berry ke rumah si om maklum ujung ke ujung boo...sambil cerita ngalor-ngidul akirnya nyampe juga. dirumah orang tua om sepi papinya lagi di rumah sakit nemenin maminya yang lagi sakit. cuman ada dedek nya aja. namanya puput anaknya manis dan tinggi.sampai di rumah om si berry diajakin nyikat sate ayam.
habis makan perjalanan kembali di lanjutkan kali ini kerumah nya si om sendiri jaraknya ga jauh dari rumah ortunya si om. pe disana berry ma si om mulai beraksi bikin keributan (maklum komplek rumahnya sepi).berry ma si om malah asik sing a song di iringi gitar akustik. mulai lah mereka bernyanyi walau musik ma nadanya salah semua berry merasa fun(ternyata suara si om lumayan bagus lho...please dech jangan sampai ke baca si om bisa narsis kuning berat dia).
21.30 pm
berry ma si om mutusin untuk out sebelum didatengin pak RT karena bikin keributan yang bisa membangunkan orang mati.dan karena si om mendadak nyidam jagung bakar akirnya perjalanan berlanjut ke alun-alun kidul (berry lupa pan ada jagung bakar di trendy ngapain pe alkid geblek..).nyampai di alkid suasana rame banget awalnya berry mau ngajakin si om main tutup mata tapi karena rame dan berry merasa ga yakin kalu si om jail ini ga bakalan ngisengin berry akirnya kita berdua cuman muter nyari jagung bakar.kaki dah pada berdebu coz muterin tuch alun2 tapi tetep aja ga nemu jagung bakar akirnya si om mutusin makan jagung rebus aja sebagai pengganti jagung bakar.ada yang unik dari cara si om makan jagung.dia tuch bisa gigit jagung rapi banget dari garis ke garis tanpa keliat bekas gigitan memang woody woodpecker he...he...
22.00pm
si om rencananya mau nganterin berry pulang tapi tuch mobil tiba2 nyelonong ga jelas.berhub berry pernah di culik ma penculik yg ga jelas si berry dan ga mau kejadian itu terulang lg.ternyata si om mau kasih kejutan berry nonton d'masiv di caesar (he..he... jadi seneng).walau saat itu berry ga pakai seragam kebanggaanya (gaun item ma sepatu hak 10 cm ) plus ga dandan ala artis nyasar (ga keritingin rambut ga pakai make up yang mencolok tapi untuk nonton d'masiv berry ready aja.pas dah mau masuk amplas ga sengaja berry liat kebawah dan oh MG si om ga pakai sepatu mana boleh masuk. akirnya batal dech nontonnya and si om berat sepanjang jalan berry disalah2in terus pasalnya tadi siang si om dah nanya ke berry kalu nonton d'masiv ada dresscode nya ga? berhubung urusan sepatu itu dah standar wajib yang ga perlu di tanyain kalu mo masuk dunia ajaib ya jelas aja berry jawab enggak.
berhub dah tanggung di luar si berry ngajakin si om ngopi di cheerss aja itung2 buat ngobatin rasa kecewanya si om tapi memang malam itu kita lagi ga beruntung. jalan di cheers di tutup si om jadi tambah kesel. mana sepanjang jalan berry cekikikan ngeliat mukanya si om makin kesel makin lucu plus ditambah keringatan padahal dah nyalain AC(heran nich mobil kok ga ada rasa ademnya sich...masa kalah ma gerobak tua babe yang biar usang tapi terasa ademmmm benerrrr)
 
posted by strawberry cute at 7:19 PM | Permalink |


0 Comments: