Sunday, October 21, 2007
my new live in jogja
wahhhhhhhhhh.......... akirnya posting jg gw akirnya.
gw kangen banget coba lama ga corat-coret di blog gw.... kangen ma mbak vivi apa kabar ya... eit gw blm lair batin ma dia maaf ya mbak vi soalnya di tempat baru ony ga dapat libur jadi ga sempet ke solo.

oh ya sekarang aku tinggal di jogja. memulai dari awal lagi segalanya he..he... takir tuhan memang aneh ya? kemarin baru aja aku pergi meninggalkan jogja eh... sekarang aku kembali lagi kejogja.mungkin memang nasibku dah harus di jogja ya.

well, tapi aku tak akan melupakan segala kenangan tentang solo suka dan dukanya. solo telah memberiku banyak pengalaman yang berharga membuatku tambah dewasa dan lebih bersabar... tapi sedih banget harus pisah ma mbak vivi.

btw aku kerja tetep didunia traveling di jogja. aku memang ga bisa lepas dari dunia seperti ini kayaknya. have new job with new friend. aku harus adaptasi lagi. bukan sesuatu yang mudah.teman kantorku disini banyak lebih banyak dari kantorku yang dulu.ada yang baik ada juga yang enggak tapi mau gimana lagi namanya juga anak baru aku coba untuk lebih berlapang dada dan tetep pegang prinsip tak kenal maka tak sayang.

oh ya gaji gw disini lumayan boo.. setidaknya bisa buat beliin ice cream adikku he..he... tapi kemarin srdih berhub gw baru setengah bulan kerja maka gaji gw jadi ikut setengah wal hasil musti iritisasi nich... untung puasa jadi bisa rada hemat walau dibela2 in ga saur segala ( kurusan gw... ga mungkin!!! )
tapi akir2 ini rada sedih, capek pikiran, capek perasaan, capek badan dua bulan ini gw masuk siang terus udah gitu gaji gw yang cekak makin cekak gara2 si blue rewel kayaknya dia ga suka tinggal di jogja. bayangin aja sebulan ini gw musti keluarin 100 untuk ngurus si blue hampir 2 bengkel yang gw datengin ga ada yang beres pe gw harus bolak balik ke bengkel entuh 3-4 kali ampe montirnya ke gr an dikira gw ngapelin dia ( yaambyurrrr... please dech )akirnya gw nyerah, bokap juga udah besapda kalu blue rewel terus mau di bawa pulang mau di jual dan diganti yang baru. tapi gw sayang blue tapi kalu dia bandel kaya gini yah mau ga mau gw musti rela..bye..bye blue

eh perjuangan terakir gw, gw bawa blue ke kawasakinya ternyata usaha gw ga sia2 si blue ngacir dengan lancarnya tapi today gw apes lagi. ban belakang si blue bocor padahal duit di dompat gw tinggal 50.000 gajian masih tanggal 31 mapus gw... yah terpaksa dech keluarin 4000 buat tambal ban.

lho kok jadi ngerumpiin si blue ya?? but btw gimana-gimana juga aku seneng bisa kembali ke jog dan berkumpul lagi dengan teman-temanku.

jogja let's make new story
 
posted by strawberry cute at 12:39 AM | Permalink |


0 Comments: