Wednesday, May 30, 2007
ups... i did it again..
ups............ i did it again.

waaaaahhhhhhh god forgive me...

kayaknya harus segera melakukan pengakuan dosa :-P

ini nich kelemahanku,

aku selalu aja ga bisa nolak kalu ada jidat licin yang ngedeket ke aku ( bukan botak lho.. ini istilah untuk coca-cola ) padahal aku dah punya co ( my love noel maaf ya mas....).
kali ini korbanya bernama rachmad ( biar keren kupanggil rey... ) dia cowok baik, tajir, cakep tapi yang jelas perhatian banget ke aku.

awal mula hubungan kita sih asik2 aja pe akirnya aku tau dia bener2 sayang sama aku dan aku ngerasa bersalah sama dia soalnya aku ga benar2 cinta dia bagaimanapun nakalanya aku, aku bisa bilang dan pastikan hatiku hanya untuk noel...

aku mutusin dia dua hari yang lalu dan dia sakit karenanya. aku merasa bersalah banget dia terlalu baik buat aku dan aku hanya main2 dengannya... mungkin saat ini dia sedang mengutukku bahkan dia ga mau nerima telfon dariku. what can i do???

dan ketika aku ngerasa pusing dengan semua ini ada seseorang yang datang kepadaku ( jidat licin lagi ) anak karateka dari makasar namanya andy aku kenal dia waktu ada pertandingan karate di gor bhineka kebetulan dia bertanding saat itu aku nemenin temenku nonton dan akirnya aku kenalan sama dia. anak yang manis, sopan dan berotot boo... lumayan ( dasar... tape dech ) kita ngobrol tuker no hp and sms an endingnya menyatakan cinta sama aku dan sekali lagi ups... aku ga bisa menolak tawarannya.

sekarang aku bingung ada rasa bersalah rey, andy dan noel wahhhhhh susah dech kalu jadi artis yang banyak penggemarnya kaya aku wahhhh pising

aku mesti gimana dunkkkkkkkkkkkkkk...................
 
posted by strawberry cute at 11:38 PM | Permalink |


1 Comments: