Saturday, July 26, 2008
the adventure berry and si om part 2 (sanmon)
after dinner si berry endutz sok2an ngajakin si om ke sunmon alias sunday morning di UGM. rencananya sich mau ngajak balap lari sama si om yang kurus kerempeng.tapi ternyata si om nya ga bawa peralatan olah raga pas balik ke INA ( jd curiga, ga bawa atau takut kalah nich lawan berry endutz..).
tgl 15 jul 08
jam 05.33 si om baru jemput ngaret 3 menit padahal berry dah korting waktunya yang mulanya jam 05.00 tet mau jalan berhub rencana lari2 jadi jalan2 di sunmon di rubah jadi jam 05.30. nyampe di ugm belum ada satu penjual yang mangkal.padahal si om kayaknya dah lapar berat dan siap makan apa aja yang lewat ( semoga berry ga di makan he..he...) akirnya sembari nunggu entuh penjual pada nongol kta nampang di gedung Graha Saba UGM. sambil ngeliat orang2 yang pada asik joging si om asik nostalgila and mengumbar kenarsisannya (tape dech..susah mang kalu jalan ma raja narsis kuning nich).saking asiknya cekikikan si om ma berry pe ga sadar cuaca tambah panas dan perut mulai dangdutan ( bosen keroncongan terus..).akirnya di putusin buat cari maem tapi dasar si om maunya aneh2 aja katanya ga mau makan di sanmon rame(lha trs ngapain kita tadi pake acara nongkrong ga jelas nungguin pedagang nongol kalu ga makan disana kalu mau sepi makannya di kuburan dunk).
setelah muter2 jogja kita putusin kalu kita mau makan bubur ayam and berhub bubur ayam langganan kita pada ga buka jadi dech kita makan bubur di gejayan (tapi kayaknya si om kurang sreg dech..)dan hari itu ony baru tau kalu ternyata si om itu mr ring-ring tape dech...
 
posted by strawberry cute at 9:55 PM | Permalink |


0 Comments: