Monday, September 22, 2008
the adventure berry and si om part 8 ( paris.. )
27 jun 08

hari itu berry libur asikkkkkkkkkkkkkkk.........trs yang bikin liburan tambah semangat karena si om mau nganterin berry pergi ke paris (ups...bukan paris yang ada menara eifelnya lho...kalu itu mimpi kalie ye...tapi PARang tritIS he..he....)tapi sore hari ngeliat sunset gitu (berasa kayak mo kepantai kute aja padahal di paris juga ga bakal nemu sunset coz pantainya ngadep selatan bukan ngadep barat).

perjanjian sich jam 16.00 tapi dasar si om udah kena virus jam karet telat dech datangnya 15 menit tapi dah konfirmasi sich sebelumnya jadi berry manfaatin waktu itu buat pilih2 baju habis sebagian baju berry lagi pada di laundry terutama celana kargo nyang buat ke pantai juga ikut masuk di kantong laundry. awalnya berry mau pakai celana pendek plus tank top tapi langsung di protes ma anak se kost2an coz di ngayokjokarto hadi ningrat yang berbudaya ini pakaian tersebut tidak lazim digunakan walau di pantai sekalipun (duch mau kepntai kok repot) akirnya kepilih dech kaos merah plus celana jins (berasa mau ke mal ga kepantai).
akirnya jemputan datang juga.tapi yang di lakuin om pertama begitu ngeliat berry malah protes masalah baju yang berry kenakan ( huh aturan kan berry yang protes karena si om telat).jalannan ke paris lumayan macet udah gitu pakai mampir ngebakso dulu coz dari siang katanya si om blm maem (gila kurus kering gitu sekalinya makan bakso habis 2 mangkok lho...berry cuman geleng kepala ngeliatnya. jadi curiga jangan2 si om nich kurus karena cacingan he..he....)
jam 17.30 baru nyampek paris ituy pun sepanjang jalan berry dah ga conect gara2 ngantuk berat plus dengerin si om yang sepanjang jalan kerjaannya narsis melulu hal itu berlanjut pas nyampai pantai dasar si om genit dia malah asik berfoto2 ria dengan berbagai gaya eh...jadi dech si berry diberdayakan buat ngejepret setiap aksinya (woi...dikiranya ane fotograper kalie). gara2 itu hilang dech moment untuk menikmati ombak paris dalam suasana peace alias damai.
tapi jujur berry seneng banget lho hari itu pas dipantai rasanya bebas banget..apa lagi pas main kejar2an ma si om. berry jadi ngerasa balik jadi anak 10 tahun lagi.tapi yang nyebelin pas si om mau cemplungin berry ke pantai sumpah rasanya pe hidup segan mati pun tak mau berry pe jadi lemes karena takut.

tks ya om dah bikin berry seneng banget hari itu...

pas pulang berry dikasih tau kalu hari itu ada consert afgan di hyatt wah tau gitu kita liat afgan aja dari pada main ga jelas ke pantai
 
posted by strawberry cute at 6:23 AM | Permalink |


0 Comments: