Wednesday, June 6, 2007
sebel.........!!!
selamat pagi

awali hariku dengan buka hp ups... ga ada sms yang masuk ( tenang tar lagi sayank ku pasti tlp )

mandi, dandan langsuh dech berangkat kekantor uhhhhh.... macet lagi..macet lagi ( besok cari route lain ach... )


sampai dikantor, lho kok masih sepi ya mana kantor delum dibuka lagi liat jam ya ambyur ternyata baru jam 06.15 gila satpam aja kalah cepet ma gue terpaksa dech nunggu maklum kantor baru buka jam 07.00 ( bujuk wa nunggu hampir satu jam nich.. liat hp sayank ku kok blm tlp ya sms juga sepi jadi curiga nich??? jangan-jangan ???? biar ga penasaran aku aja dech yang sms duluan. sms dikirim.....sms diterima... )

balesan sms dari sayankku " iya nich yank, aku baru bangun ngantuk banget, sayang gi apa sekarang? " ( huh... ga tau apa kalu ku kepagian di kantor sebel. males jawab ach... biasanya kalu aku males dia tlp)

sejam... eh ob ku dah datang asik bisa ngadem dalam kantor
tambah lagi sejam... liat hp kok sayank tetep ga tlp ya??? em... mending liat fs
wih... da coment baru dari my hunny bunny yang di holand asikkkk....( akirnya senyum juga aku walau cuman 5 menit )

dua jam berselang.... eh nich anak bener2 dech ga tlp awas aja dia!! ( yah.. bt lagi )

tiga jam kemudian... dah sibuk nich ma tlp and pendingan ( puhinggggggggggggggggg! )

lima jam selanjutnya.... sebel ma mas rafly ga mau anterin ony beli parfum... sebel ma mas deny dari tadi toel-toel terus... sebel ma mas ayik dari tadi godain aku...sebel ma pii malah ketawa ngakak bukanya bantuin... sebel ma agus ga mau di ajak tukar sift.... sebel ma tlp dari tadi ga berhenti bunyi ( seneng banget sich pada tlp banyak pulsa ya...??!!! )

uh jadi kesel sendiri! tlp sayank ach manja dikit kan ga papa curhat boo...

tut...tut....
sayankku : hallo yank da apa ( backsong berisik banget )
aku : gi dimana sih berisik amat ( curiga?? )
sayankku : gi dijalan tar ja tlp ku lagi nyetir ga bawa hands free nich
aku : ( langsung jengkel orang mo curhat juga ) yo wis ku ga tlp lagi!!!
sayankku : lho kok ngambek... ga gitu tar dech aku telfon
aku : iya ya udah dah ya bye...
sayanku : yank..yank... tut..tut...tut...

ihhh memang dasar jelek di tlp bukanya ada waktu malah sibuk di jalan sebellllll!!!! dach ach dari pada kesel mending beli maem.

lima belas menit dari tlp sayank... di warung makan. menu today nasi, ayam, bakwan, sop matahari, roti coklat, ma es teh.... ajib ( eh sebelah ngiliatin terus sambil bisik2 dia bilang gila nich anak perut apa gentong ya banyak amat makannya ? bodo amat weekk mulut2 aku ini )

dua jam selanjutnya.... terima sms dari sayankku isinya " yank jangan marah ya? aku td di jalan kalu aku ngobrol ma sayankku terus ga fokus bisa nabrak , sayank juga tho yang repot.. aku tetep cinta kok ma sayank " ( week boong banget!! cuekin ach... sok ngambek gitu )

tiga jam selanjutnya... di tlp sayankku ( wah... senang )

lima belas menit setelah tlp... waktunya pulang. siap2 ! eh pas chek... gila kunci rumah ketinggalan mampus gw. buru2 dech tlp mbak vivi. untung mbak vivi juga mo pulang thaks a lot god...

setengah jam dari tlp mbak vivi... dah pe rumah tp mbak vivi blm, tunggu bentar ma sms yayank...ga lama yayank tlp
sayankku : sorry hp low beth tar malem aja ya ku tlp
aku : ( jengkel lagi ) yah...
sayankku : muach... love u
aku : love u too

untung ga lama mbak vivi datang... she my angel dech...

ngobrol2 ma mbak vivi akirnya sepakat dech ke warnet biasa minta ajarin isi blogger akirnya with la blue kita berangkat dech

trataaaaaaa..... jadilah blogerku da fotonya isi juga dech foto noelku ma reyku cakep mana ya kasih penilaian dunk???

emmm lg seneng noelku sms " ku gi disolo semalam nyampek jam 8 tapi nich jam 6 dah mau pulang lain kali kalu ku pulang lebih lama ku main ya "

what noel di solo ga kasih tau aku?? kejamnya dunai awas aja pe ketemu tak putus dia eh salah tak cium dia.... yahhhhhh jadi sebel lagiiiiiiiiiii dasar noel jelekkkkkkkkkkkkkk
 
posted by strawberry cute at 3:19 AM | Permalink |


0 Comments: