Tuesday, November 25, 2008
berry atit
kemarin jumat kost berry mendadak sepi coz yang hobby nyablak ma cekikikan lagi tepar karena demam gara-gara flu yang terkomplikasi dengan masuk angin. berry endutz sakit nich...kali ini agak berat coz sampai pakai periksa ke dokter (padahal berry paling anti pergi kedokter hik..hik... tapi hari itu harus. sedihnya.....).
berawal dari hari kamis...pulang kantor berry bukanya pulang istirahat malah ngelayap ma el ke kedai kopi padahal jogja lagi ujan rintik2 mana ga pakai mantel or jaket si berry malah pakai rok mini he..he... terang aja tuh angin dengan sangat mulus masuk ketubuhnya. nyampai di kedai kopi bukannya cari minuman or pastry hangat eh...malah pesen ice blended makin sukses deh jalan kena flunya. habis nongkrong ga jelas berry ma el malah asik jalan2 ke palagan. tempat el ngerjain tugasnya ngawasin pemasangan neon box di pecel deso ma gabah resto pe malam lagi trs lanjut deh nengok rumahnya yang di palagan. pe jam 18.45 baru dech berry ma el nyampai lempuyangan.
terus malamnya berry ga bisa tidur malah sibuk nyiapin baju buat besok coz rencananya berry mo jalan lagi ma el...ngeliat neon box yang dah terpasang terus dilanjutin road show dari satu distro ke distro lainya...belanja boo....(demen banget tuch berry). akirnya mata nich baru mau kompromi jam 3. jam 6 pagi si berry dengan suksesnya bangun langsung mandi kramas...pikirnya sich begitu el datang tuch rambut udah kering dan siap diatur. pokoknya jalan hari itu sama el harus perfect gitu...sampai jam 9 el belum datang juga rambut berry juga blm kering betul sambil nunggu el berry baca buku sambil dengerin MP3 di kamar eh..malah ketiduran...z...zzz.....zzzz (plus ngiler lagi)
jam 10 baru el telp bilangin lok dah nyampai stasiun. buru2 dech berry dandan tp rencana berubah el ga mau nungguin berry kelar dandan dia berangkat sendiri uhhh... dasar noel. katanya sich entar jam makan siang baru berry di jemput. yah terserah lah asal si el senang aja berry sich ngikut aja dech...

siang itu nich kepala dah mulai pening badan juga mendadak panas hidung dah ga bisa kompromi lagi meler terus..airnya dengan sangat berat hati berry memutuskan untuk istirahat total hari itu dan ga ikut jalan2 bareng el (hua...hua.... sedihnya).
sorenya badan makin parah kaki rasanya kaya di potong2 linu banget sampai harus di pijit sama bu karni ma ikha. akirnya mbak yuli ma anak2 nyeret berry ke dokter. setelah minum obat dengan di pelototin mbak yuli berry pun jadi bisa bubu dgn tenang. dan sampai hari minggu berry bisa kembali pulih kayak sedia kala
 
posted by strawberry cute at 6:40 AM | Permalink |


0 Comments: