Saturday, June 9, 2007
home alone
telat posting... aturan tadi siang tapi berhubung banyak kerjaan and ada sesi pemotretan hari ini ( he..he... berasa model nich ) jadi ga sempet mana pendingan gw seabreg biasa high season yang lain pada libur nah gw malah lagi banyak kerjaan nasib kerja di travel he..he...Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org

oh ya da yang seru nich kemarin malam tgl 8 jun 2007 tepatnya hari jum'at malam gw sendirian boo dirumah....home alone gitu.... ( pasti yang kenal aku pada ga percaya cos aku anaknya penakut sich) sumpah dech bisa masuk muro entuh adiknya muri kalu muri tuch kepanjangan dari musium record indonesia kalo muro ntuh musium record ony wakakakak ( garing pasti!
bodo amat EGP.. he..he...Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org ). pasalnya mbak vivi ma hubby nya lagi ketempat pak de masih di solo juga sich tapi jauh dari rumah.
cerita dimulai pas pagi2 ol ma mbak vivi tiba2 ku dikejutkan oleh berita dari mbak vivi.


message dari mbak vivi :
berry kamu mo ikut ga aku mo ketempat pak de nich mau nginep sana soalnya pak de besok pagi mau ke jakarta


what?
Smiley courtesy of mau ikut tapi.....apes besok pagi kena sif jam tujuh sebel... kalu mo berangkat dari rumah pak de jauh apalagi blue jalanya dah kaya siput ngegremet biar dikata mau di geber pe tangan gw gempor juga tetep aja kalah ma becak... bisa subuh aku berangkat wahhh.............. tapi kalu ga ikut aku di rumah sendirian hik..hik.... (pusing dech mikirin maklum otakku yang tersisa kan cuman segede kacang jadi rada lemot he..he...) akirnya dengan mengumpulkan segala pertimbangan aku jawab

message dari strawberry:

nggak mbak besok masuk pagi (lemes aku....)

jam 20.00 mbak vivi ma hubby nya berangkat...

langsung aksi parnoku kambuh kunci pagar, kunci pintu, nyalain alaram pintu, gembok, tarik kursi, matiin lampu cek semuanya... Smiley courtesy of www.FreeSmileys.orgsetelah ok aman baru dech bisa duduk tenang nonton tv he..he... untung mbak vivi baik dia pinjemin dvd nya asiiiiiiiiikkkkkkk bener2 bisa ngilangin sepi tks ya mbak vivi...

jam 11.00 filmnya belum kelar aku mulai bosan nich... akirnya ku putusin untuk nonton tv aja tapi bujuk iklannya itu lho nyeremin iklan film baru di indosiar lantai 13 takuuuuuuut.... buru2 dech ganti cannel anjrittttttttttttttttttttt......wah jadi maki2 sendiri nich ( semoga ga ketauan mama bisa di jewer aku ngomong kasar he..he...) akirnya ganti dengerin music sambil baca buku bloggernya mbak dewi yang di pinjamin mbak vivi sebelum berangkat tadi wah... sekali lagi thanks ya mbak vivi .....


jam 01.00, treng.... treng....( hp ku bunyi bikin kaget aja ! ) dari sayangku message yang singkat jelas dan padat

message from sayangku:

udah tidur yank? jangan malem2 inget jaga kesehatan. love u... muach...2x

terus aku balas.

message from me:
he..he... belum. love u too...


ga lama ntuh hp bunyi lebih kenceng lagi ( vol 5 boo... maklum kadang rada tuli pa lagi kalu lagi asik nggeber si la blue..) sayank ku tlp. wah nich anak ganggu aja orang lagi asik baca juga.

aku : hallo
sayankku : kok belum tidur sayang bandel ya ...

aku : iya ini juga mo bubu
sayannku : boong ayo bubuk sekarang
aku : iya kok ga percaya gitu sich.
sayankku : iya habis sayankku suka boong sich
aku : ( emosi nich dikatain suka boong) kapan aku boongin kamu?! kalu ga percaya ya

udah jangan tlp2 lg aku mo bubu bye...
sayankku : lho yank kok.... tut..tut.... ( pembicaraan berakir coz hp nya dah tak kill )


dongkol banget. ganti nomor ach kali aja ada sms dari my hunny di no yang mentari he..he...
lama di tungguin ternyata ga ada sms satupun ( sedih hik..hik...
Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org my hunny bener2 ga mau berhubungan ma aku lagi ) tapi ga lama wahhhhhh ada tlp my hunny pasti tapi begitu liat ternyata funny ( temenku... co atlit futsal cakep lho...promosi nich ) tapi ga papa dech dari pada sepi lagian funny anaknya asik...

ngobrol ma funny pe tepar gw ga tau dech... jam berapa offnya yang jelas gitu alaram bunyi tuch hp masih nempel di telinga gw bujukkk....

05.00 pagi dunia....Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org
wahhh akirnya pagi datang juga setelah semalam gw home alone untung mbak vivi bilang tar siang dah pulang duh.... ga mau lagi aku home alone parnoo booo... habis mandi masih jam 06.30 wah ini sich ke pagian saturday datang telat juga bos pasti maklum wong ya sabtu sapa juga yang mo naik pesawat pagi2 makan dulu ach...semalam yu nah masak nasi banyak banget mbak vivi ma hubbynya ga makan malem jadi sisanya banyak banget punya inisiatif nich bikin nasi goreng pelajar he..he... resep andalan gw tuch kalu kepepet lumayan lho bisa buat ganjel perut bahanya mudah dan cepat ga ada lima menit dech kelar tapi rasanya??? yah namanya juga makanan kepepet he..he...

07.00
setelah kunci rumah dan chek semua in control aku berangkat dech....jadi home alone versi ony the end pe sini he...he...tks a lot god
Smiley courtesy of www.FreeSmileys.org





 
posted by strawberry cute at 5:02 AM | Permalink |


0 Comments: