Saturday, November 3, 2007
berry di culik...part 1
peristiwa ini terjadi pada tanggal 2 nov... a true story

tersangka : ciput alias CEP
korban : si imutz berry
saksi : teman CEP berinisial D
lokasi : depan BRI lempuyangan
jam kejadian : 14.30-21.00

kronologi kejadian :

pukul 07.30

waktu itu si berry yang imutz sedang asik2 nya molor di kasur sambil ngiler yang kalu dibiarkan bisa2 membanjiri jogjakarta dan sekitarnya. tiba2 dia dikejutkan oleh bunyi hp butut yang 3 bulan ini menemani kehidupannya yang malang setelah kehilangan dua hp nya akibat kecerobohan dan tindakan bodoh yang tidak pantas ditiru (liat blog sebelumnya).dengan mata sedikit merem dia membaca sms yang dikirimkan oleh si pelaku berinisial CEP yang berisi:
nenk gw mau ke jogja nich ada urusan kalu sempet gw mampir tenpat loe ya. kasih alamat loe dunk.
sand by cep 0811xx

si berry imutz yang memang temenya tersangka CEP tanpa menaruh kecurigaan apapun dan tidak menduga kejadian yang akan dialaminya langsung memberikan alamat lengkap plus peta yang ga jelas dan menanyakan kapan si tersangka CEP akan datang. akirnya terjadi kesepakatan bahwa tersangka CEP akan datang setelah sholat jum'at.

pukul 10.00-14.00

si berry imutz menghabiskan waktu menunggu tersangka CEP dengan belanja dan pergi kebank mengambil gaji diduga si berry imutz masih belum menyadari niat jahat tersangka CEP yang akan mengancam dirinya dan dunia persilatan pada umumnya ( apa maksudnya ya aku jadi binun?? next... )

pukul 14.15

masih menunggu CEP sambil nonton acara gosip dikamar temen ( maklum berry imutz..kost boo....)

pukul 14.20

berry imutz menerima sms dari tersangka CEP yang mengabarkan bahwa tersangka CEP sudah selesai dengan urusan bisnisnya dan meluncur dengan toyota yaris terbarunya ke kost berry imutz.

pukul 14.30

tersangka CEP menelfon si berry imutz dan menyuruhnya datang kedepan BRI lempuyangan dengan alasan gak tau tepatnya dimana kost berpagar pinknya si berry imutz. dan dengan patuh bagai kerbau di cocok hidungnya si berry mematuhi perintah CEP dengan perasaan lugu tulus dan iklas dan tanpa menyadari kejahatan yang akan terjadi

still 14.30

(kostnya deket dari BRI jadi paling abis 3 detik buat jalan he..he...)hanya mengenakan jins kesayangannya yang udah butut dan sendal yang udah mangap karena lapar berry imutzmendatangi tersangka CEP yang sedang duduk dengan liciknya di mobil toyota yaris yang masih baru...

to be continue.....
 
posted by strawberry cute at 7:08 AM | Permalink |


0 Comments: