Thursday, July 5, 2007
bye hunny....
selasa, 3 juli 2007

20.30 pm

gw berantem lagi ma rey...
gw yang salah...gw yang mancing emosinya hingga akirnya dia mutusin gw. bermula dari tadi siang gw iseng liat coment dia di FS IKHA dan ada kata2nya yang sumpah bikin gw jeles abis... sakit hati gw bacanya. dan gw ga bisa terima makanya gw minta penjelasan sama rey dan itu jadi awal permasalahan ini hingga dia terlalu muak ma gw dan dia bilang kita udahan...

god... bagai disambar petir gw dengernya coz jujur aja gw sayang banget ma dia tapi ternyata??? dan yang paling bikin gw sakit ati dia bilang gw hanya buat have fun aja. what??? how dare him!!! damm...

saat itu juga cinta di hati gw padam ( aich mang lilin padam...xixixi )yang ada tinggal benci, sakit ati dan rasa muak gw ke dia. tapi heran gw ga bisa maki dia...ga bisa marah ke dia...gw cuman bisa pasrah menyerah dengan keputusannya.

hunny ku, kekasih gelapku memang benar ini ga bakal bisa bersatu karena aku juga tidak akan bisa ada untukmu...sekarang atau nanti semuanya pasti harus di akiri...terima kasihku pada tuhan yang pernah mengirimu untuk mengisi lembar kosong jiwaku walau pada akirnya harus berakir seperti ini...

sekarang lembar cerita tentangmu harus kututup rapat dan tak akan kubuka lagi mungkin ini petunjuk dari tuhan bahwa memang hanya noelku belahan jiwaku bukan kamu... bye rey...bye hunny... tks for everything

selamanya kau akan jadi kenangan terindah untukku.
 
posted by strawberry cute at 12:21 AM | Permalink |


0 Comments: