Wednesday, June 27, 2007
surprise...my prince coming nichhh... asikkk
noel ku sayang kamu gi ngapa? kamu gi dimana? kok ga pernah kasih kabar. sms aku ga berani takut ganggu dia. soalnya aku tau betul dia mr.busy sama kerjaan lah kuliahnya lah pe sama teman-temanya. selama ini aku pasrah aja jarang ketemu, jarang tlp, jarang smsan. rasanya punya pacar kok kaya ga punya pacar. paling kalu kangen aku tinggal pelototin fotonya yang tersenyum manis di kamarku ( he..he.. kasian gw ya? hik..hik.. )

kemarin ga tau napa hati gw deg..degkan ga kaya biasanya seharian gw gelisah banget... jam 14.00 gw dah ga ada kerjaan handelan gw amat tl masih pada besok mo chating males akirnya gw cuman ngegame tapi ga tau napa jantung ini kok rasanya mo lompat keluar napa ya??
sougun biru berhenti tepat depan kantor. awalnya sich gw cuekin aja tapi pas dia buka helm. oh tuhan...... who is come?? my prince...my noel coming gw pe kucek2 mata ga percaya ini pan hari selasa kok noel ada di solo. biasanya dia sibuk di jogja ma kuliahnya. tetep ga percaya ku suruh temenku cubit, sialan bukanya di cubit pelan malah kenceng dendam kalie ya tuch anak ma gw he..he...
my prince coming dengan senyum termanis yang bikin hati gw klepek-klepek. walau cuman sebentar dah cukup bagi gw untuk ngobatin rasa rindu ini. noelku tambah kurus..tambah item..tambah jelek tapi ga tau napa aku tetap cinta sama dia rasanya kalu dah didekat dia dunia mendadak sepi hanya ada aku dan dia aja ( wakakakak kata2 orang yang gi falling in love dunia milik berdua yang lain numpang boo... ) kontan anak2 langsung pada ngiri liat gw ber hahahihi dengan noel. dia ngajak makan siang tapi bos gi ada deket gw so ga mungkin lah say ( bos gangguin gw nich... sebel dech ).
setelah kelar kangen2nannya dia pamit pulang hik..hik... haruskah secepat itu. hari ini noelku sayang balik ke jogja tapi gw tetep ga bisa ngantar coz jadwal hari ini padet dari tadi pagi gw mesti ngampus pe siang habis itu kerja pe jam 19.00

mas el sorry ya strawberry mang pacar yang jahat ga bisa temenin mas el semoga mas el bisa ngerti. i still love you coz i trust that you are my soulmate
 
posted by strawberry cute at 12:20 AM | Permalink |


1 Comments: