Thursday, August 16, 2007
akirnya gw posting juga he..he...
busy..busy..busy...

tiap hari gw cuman di kejar-kejar ma kata-kata itu pe puhing tuing..tuing gila habis high season domestik yang lain dah bisa rest gw masih ribet ma urusan internasional hik..hik... nasib-nasib pe kapan ini berakir argh....

tapi today akirnya gw bisa juga posting lama juga ga nyamperin blogger jadi kangen corat-coret hik..hik....

banyak hal yang terjadi dalam hidup gw padahal baru satu bulan. pe binun mo cerita dari mana dulu yang jelas satu bulan ini suka duka silih berganti datang nyamperin gw. trs dewi fortuna kayaknya lagi alergi deket-deket ma gw tuch jadi selama sebulan ini gw sial terus dari kehilangan hp, kehilangan uang, urusan ma airline yang ga pernah kelar, kerjaan yang menumpuk, pe berantem ma teman sekantor hik..hik... apes bener gw. tapi gw coba ambil hikmahnya segala sesuatu itu pasti ada sebab dan akibat tergantung dari sisi mana kita memandang dan mempelajarinya... keep smile ony. cayo!!! ( nyemangatin diri sendiri nich )

aku tau semua cobaan ini di kasih tuhan karena Dia masih cinta ma berry padahal berry selalu aja bikin tuhan kecewa, berry ga pernah jalanin salah satu kewajibannya sebagai umat yang baik ( maaf ya Allah tp itu perjanjian kita ya.. someday berry pasti balik buat Allah dan hanya untuk Allah tapi belum untuk sekarang berry masih terluka dengan yang dulu itu... berry kangen Allah. tapi.... )tapi berry sekarang juga tidak menjalani apa yang tidak disukai allah dan mengamalkan kebaikan walaupun untuk sebuah kewajiban berry mungkir... tapi tetep berry sayang dan cinta ma Allah lebih dari apapun.

btw, may be mungkin berry coba dech buat posting seminggu sekali kalu sempet he..he..
 
posted by strawberry cute at 2:29 AM | Permalink |


0 Comments: