Friday, June 22, 2007
huny..huny... tape dech!!!
rey ku lagi sayang banget nich ma aku. dari kemarin bawaanya maja terus ma aku dari minta di cium pagi-pagi pe minta di tlp sebelum bubu hi..hi... rasanya kaya punya bayi baru gw. tapi aku lebih suka dia kaya gitu dari pada dia uring-uringan ga jelas hasilnya temen2 nya pada kirim message ke aku dech kasih tau kalu mereka kena dampak perang ku ma hunyku ( maaf ya temen-temennya huny ). kalu dah kaya gini dia rajin banget dari tlp ngingetin makan pe setiap jam sms nanyain aku dimana, trs ma sapa (he..he... hunyku posesif ya? ga papa itukan tandanya sayang). ga inget dia kemarin uring-uringan waktu aku salah kirim foto. stafet dari postingan sebelumnya huny ku minta foto aku yang sexy padahal menurut aku di lihat dari sudut manapun aku tuch ga ada seksi-seksinya he..he...padahal kalu aku ga kirim dia bakal marah ma. aku ngambek lagi geto...buru-buru dech aku kirim saking buru-burunya ku pe salah kirim bukanya fotoku yang sexy e...malah fotonya mas el pas berenang sexy boo... tapi itu foto cuman buat aku. terang aja rey mencak silat. alhasil ngambek ga mo ngampus...ngerusakin computer temanya ( waduchh anarki nich ). ngerusakin laptop nya ( huny pan sayang itu mahal... ) untung ga nabrakin mobilnya he..he... di bujuk dgn cara apapun ga mempan puhingg... pe beberapa hari baru dech ngambeknya ilang fuh..rada lega tapi harus keluarin banyak kocek buat beli pulsa tlp dia tiap hari hik..hik...
tapi sekarang hunyku dah baikan makin sayang ma aku lagi nich aja pas gi posting story ini hunyku gi bar sms nanyain kabar he..he... oh ya semalam gitu lagi ngambek (dasar pop corn hoby ngambek euy... ) gara-garanya aku ga balas sms dia ( gimana mo balas wong aku gi ngedate ma funny ;-P jangan sampai huny tau bahaya... ) pulang dari ngedate buru2 ku tlp huny akirnya ngambeknya reda jadi dech ngobs ma huny pe pulsa 10.000 ku abis he..he.. belum selesai ngobs lanjut ke sms isina kaya gini:

my hunny message: besok lagi kalu mo metting bilang dulu ya hun...jadi aku ga curiga
kaya gini (gw kasih alasan ada meeting jadi ga balas smsnya
padahal?he..he... meeting? yuuk...)
my message : iya maaf besok ga gitu lagi, jangan marah ya hunny love u
my hunny message: hunny telp aku dunk aku masih kangen denger suara huny yang manja
my message : pan tadi dah bilang pulsaku habis, jadi gimana mo nelpon sayang?
my hunny message: salah sms ta? aq cow yang kberapa? ju2r ae,ktmu kmu g mau ada yang
ditu2pi!
( my respon saat itu " ???? " bingung gw nich anak kesambet jin apa ya kok marah2 lagi )
my message : nggak salah tuch, kok huny ngomong gitu? mang aku punya berapa co??
my hunny massage: udahlah ga usah boong!! pan itu sapa? jelaskan!

wakakakka kontan dech gw ketawa dasar huny lemot kata pan aja bisa jadi masalah padahal kan aku seting gunain kata pan sebagai kata ganti kan dasar popcorn akirnya ku jelasin sama dia baru dech dia ngerti huny...huny... tape dech....
 
posted by strawberry cute at 4:36 AM | Permalink |


0 Comments: