Sunday, June 10, 2007
i hate monday
pagi yang buruk.... shit i hate monday!!!

wake up jam 06.00 bawaannya males banget kekantor. lagian hari ini aku masuk siang cek hp kali ja ada sms masuk. kosong ga ada sms masuk ( sedih hik..hik... ) oh ya gara-gara kemarin nungguin sms dari rey aq jadi pasang no mentari ganti halo dulu ach.. kali aja da sms di hallo eit bener ga lama 4 sms langsung bikin hp aku bunyi. pertama dari sayankku, kedua dari cik ika, ketiga dari santoso, keempat dari agus ga ada yang penting tidur lagi ach...

tapi...kok ada yang ngeganjel ya apaan. oh tuhan sms dari agus buru-buru ku baca ulang.

message from agus:
on lagi ngapain? on? aku besok masuk jam 16.00 aku dah minta ijin pak arif soalnya ortu pacarku meninggal dunia tadi jadi aku tetep masuk tapi jam 16.00

ach..mampus gw padahalkan aku tukeran sif ma agus. dengan kata lain berarti aku harus masuk pagi. mati aku padahal ku ada rencana legalisir pagi ini ke kampus.wahhh... buru-buru mandi dan ngegeber la blue cepet-cepet

anjrit... hampir aja gw disosor kijang tadi saking paniknya telat. wah pokoknya gw dah do the best lah buat cepet-cepet pe kantor. begitu pe kantor gw liat pii dah nyampe duluan wah firasat langsung ga enak nich coz kemarin minggu suryo bilang pii masuk jam 09.00 kok mendadak dia masuk pagi ya??? bener aja ga lama suryo datang. eh enteng banget OB ku mas denny bilang "lho kok pada masuk pagi? nanti yang masuk siang sapa?" semua pada ngeliatin aku "lha akus kemarin sms gw kaya gini dan baru kebaca tadi pagi ya rencananya sich gw yang masuk siang coz gw mau ke kampus ya sudahlah gw kekampusnya besok aja" jawabku
" lha kamu kekampusnya jam berapa? gini aja kamu kekampus aja sekarang masuk jam 12?" kata mas deny lagi
gila apa gw mesti balik lagi kerumah ambil ijasah berangkat ke kampus trs masuk kerja dua kali gawe donk gw? ya gw ga mau lah. tau bakal gini mending tadi gw molor aja di kamar and kekampus siangan dah cepet-cepet pe mau disosor kijang pe kantor suruh balik lagi ya gw mencak-mencak pa lagi mas denny OB gw ateng banget dah ga tau masalahnya tapi sok ngeyel kesel banget gua acghr....... dah dari pada rame mending gw diam aja ( dongkol banget... hik..hik... )

gw tuch orangnya males banget perang mulut mendingan tonjok-tonjokan dari pada dengerin catcitcut yang malah bikin hati gw panas... ( sabar on, ya tuhan beri aku kesabaran )jadi gw pilih diem and nulis blogger aja buat numpahin semua kekesalan gw. biarlah anjing diluar menggonggong gw tetep bakalan diem ( emang da anjing ya diluar? he..he.. apa hubungannya coba? )

ya tuhan moga hari ini ga lebih buruk dari pagi ini... males gw tapi gimanapun harus tetep semangat!
 
posted by strawberry cute at 5:24 PM | Permalink |


0 Comments: