Friday, June 22, 2007
blue rewel nich..
la blue motor kesayangan gw tadi pagi buandel banget ga tau dech napa biasanya juga ga gitu...

tadi pagi rencananya sich mau gw bawa ke bengkel mau di tap olinya ama kencengin stirnya tapi tiba-tiba aja si blue kecil ngambek ga mau di stater pe gempor gw coba nyalain ntuh motor tetep aja ga mau nyala blue..blue... what wrong with you?

pe dua jam gw coba nyalain tetep kekeh ga mau nyala akirnya aku give up dech. sempet mo mutung ga kerja tapi mendadak ada tukang sayur lewat buru-buru dech yu nah panggilin buat bantuin nyalain si blue. dasar la blue manja! sekali di genjot ma tukang sayur langsung nyala blue..blue... bikin gw ngeluarin 5000 dari kocek padahal dah mau hemat (he..he... ga papa lah itung-itung ucapan trima kasih buat bapak tukang sayur).

gara-gara takut blue ngambek lagi buru-buru dech berangkat kekantor. ga sempet beresin kamar ga sempet dandan langsung dech ngaburr....

blue sukses bikin berat badanku turun 1 kg hari ini gara2 dua jam genjot dia he..he... besok jangan gitu lagi ya blue
 
posted by strawberry cute at 4:14 AM | Permalink |


0 Comments: