Tuesday, June 12, 2007
back to campus
selamat pagi dunia ku.....

jam 06.00

masih pagi chek hp, ga ada satupun sms (tumben ga laku hik..hik...cedih)semalam aku sms hunny ku tapi ga di bales kenapa ya??? jadi cemas padahal ku pe 5 sms.tlp juga ga diangkat apa aku bikin salah lagi ya ma dia. ach... perasaan ga ada dech bikin salah ma dia coba tlp sekali lagi tapi tetep ga diangkat hik..hik.. sedih.

dari kamar mbak vivi kedengeran lagunya sherina berarti mbak vivi and her hubby dah bangun. pagi ini berrrrr.... cuaca lumayan dingin tarik selimut lagi ach...bis hari ini dapat sif siang

jam 08.00

mati aku! hari ini harus go to campus ngurus legalisiran wahh... musti buru2 mandi. mana ku ga tau lagi jalan terdekat dari fajar indah ke uns. akirnya berbekal bonek dan ingatan 3 tahun silam ku geber la blue cepet-cepet sambil buntutin orang di jalan kali aja ada yang satu tujuan ma aku he..he...

akirnya 09.00

terima kasih ya Allah akirnya aku selamat sampai kampus...masih sepi lemas aku. tunggu bentar ach... dibawah kali aja bisa liat mahasiswa cakep he..he... (sastra mana ada mahasiswa cakep dari jaman dahuloe kala di sastra ntuh yang ada mahasiswa kucel and serabutan tape dech) untung tadi bawa buku blognya mbak dewi ku suka banget buku itu apalagi cerita tentang anggina rasanya kalu tuh dedeknya mbak dewi ada di depanku mau tak cubit saking gemesnya kikikikiik....

jam 10.00

tata usaha kok lom buka juga ya waduhhhh... bisa telat ngantor nich kalu urusan legalisir lama. jadi curiga jangan-jangan ruanganya ganti lagi ( maklum dah 3 tahun ga kekampus ) cari wartel ach.. tlp pii tuch anak pan kemarin bis dari kampus pasti ngerti dunk ruang tata usaha dimana? kalu ga salah di kopma da wartel kesana ach tlp dulu coz mo pakai hp sayang tagihan pulsaku membengkak terus he..he..

sambil lari2 ku jalan di sepanjang koridor untung masih sepi langsung dech ngacir kekopma tapi MG yang dulunya tempat wartel sekarang jadi ruang simpan pinjam untung ga nyelonong masuk bisa tengsin gw kalu salah. balik lagi ke atas kali aja tata usaha dah buka tapi ternyata belum. yach mau ga mau pakai hp hik..hik.. ( rencana hemat pulsa gagal sudah )

kata pii aku ga perlu ke TU langsung ke rektorat cari loket 1 untuk minta legalisiran buru2 dech ngacir ke sana. untung bapaknya baik masa ku ditanya " ngambil legalisiranya siapa "
" saya pak " pakai senyum. bapaknya langsung melotot ngelihatin aku dari ujung kaki pe ujung kepala terus dengan gaya innosent nanya lagi " memang situ dah lulu? "

JEDERRR... bagai disambar petir aku. mang ku ga nampang apa sebagai mahasiswa lulusan tahun 2004 fakultas satra dan seni rupa universitas sebelas maret surakarta dengan indek prestasi 3.28

" yee.. si bapak nich saya mah dah lulus lama pak tahun 2004 " belaku
" masa sich " masih dengan tampang ga percaya " mana buktinya " tantangnya. buru2 ku keluarin ijasah ku. baru dech percaya aku cuman bisa nyengir kuda saat bapaknya manggut-manggut liat ijasahku.

berhubung aku ga bawa transkip nilai yang mau di legalisir bapaknya bilang suruh ambil dulu di komputer atas buru2 dech meluncur ke sana. pe disana ibu nya bilang harus ambil di TU bawah soalnya aku dah lulusan lama dah tuwir boo..
lha yang bener yang mana nich? terus ku bilang ma ibunya TU nya blm buka. ibunya bilang entar jam 13.00 waduh... bisa telat kerja mati aku! untung ibunya baik beliau bilang mau ngambilin aku cukup kasih dia nama dan nim ku aja besok suruh balik lagi.. tks a lot god tuhan selalu beri orang-orang baik di sekitarku dan segala kemudahan untuk hidupku sekali lagi terima kasih ya Allah.

setelah segala urusan kelar di rektorat aku buru2 balik rencana sich pingin makan siomay di kampus tapi ga sempet habis dah jam 10.30 wah bisa telat masuk kantor belum lagi pergi ke SPMB canter minta info untuk pendaftaran S1 non reguler jadi terpaksa harus tunda dulu he..he... ( ngiler dech aku pas lewat di mamang siomay ). pek parkiran matilah aku nich motor siapa aja ya banyak banget?! mana motorku kejepit di tengah2 wah....alamat ga bisa keluar. giama caranya ya?? ( yah otak yang tinggal segede kacang polong mesti kerja keras cari akal nich ) kulihat ada 3 mahasiswa nongkrong deket parkiran dengan tampang yang masih imut dimanis-manisin aku tanya sama mereka

me : mas tau ga nich motor siapa aja?
( mas-masnya pada saling liat )
yang satu : mang kenapa mbak?
( aku cuman ngeliatin la blue )
yang kedua : mau keluar ya mbak?
( aku nyengir kuda sambil ngangguk 2 )untung yang ketiga baik buru2 berdiri dengan gaya superhero dia singkirin motor di belakang motorku. wah... masnya baik banget ga nyangka ya badan sekecil itu kuat angkat2. setelah aku keluarin motor buru2 bilang makasih dan kasih senyum manis ke masnya habis itu langsung dech ngacir ke SPMB center. mana pakai salah jalan lagi he..he.. maklum di UNS sekarang diatur jalanya ga kaya dulu bisa lewat mana aja mau ga mau muter ke pertanian dulu. after dari SPMB center langsung pulang.

wah ini dia ketegangan dimulai coz aku ga tau jalan pulang ( solo banyak jalan satu arah red ) dua atutttttt masalahnya jalanan rame ma bis2 nyang segede gaban. tapi berbekal pray aku bisa melaluinya walau tadi sempat nyasar untung keyakinanku kuat bisa kembali ke jalan yang aku kenal he..he...( gara2 ngikutin motor yang salah nggak tau dimana he..he... )

jam 11.00

akirnya nyampe di kantor ga telat wahhh... surprise banget dech mana kalu inget tadi hampir di sosor pick up. untung aku lihai bisa menghindar. terima kasih sekali lagi ya ALLAH akirnya ku bisa selamat pe kantor beribu syukur ku ucap hanya untuk Mu sebagai rasa terima kasih atas semua kemudahan yang Kau berikan padaku hari ini.
 
posted by strawberry cute at 12:23 AM | Permalink |


0 Comments: