Wednesday, June 13, 2007
ceritaku hari ini...
pagi duniaku......

hari ini ga bersemangat capek lemas aku he..he... tadi pagi bangun jam 06.00 chek hp sepi sms hik..hik... akir2 ini jarang ada sms buat aku padahal kemarin2 wahhh pe ga ada tempat di memori dah ga laku kali ya he..he..

semalam berantem ma rey, aku kesalllllllll ma dia dasar jeleeeeeek!!! aku sms dia dari kemarin ga di balas ga mungkin ga punya pulsa wong aku kirim dia 5000 tapi tetap aja ga dibalas ihhh sebel.... marah kok ga kelar2. kesabaran ini rasanya dah abiss belagu banget sok kecakepan mang siapa dia? pe aku mesti minta2 dia balik lagi ke aku huh..kesel. kalu gini mending putus selamanya aja ma dia dasar co angin2 nan nyebelin.forget him!!!

tadi malam habis sms ma rey aku telpon sayank ku. dia lagi sakit kasian pacarku yang malang gejala tifus katanya ( sedih aku hik..hik.. ) kalu kaya gini rasanya ku dosa banget ma dia. aku dah sia-siain dia, aku dah selingkuhin dia, aku yang ga pernah benar2 cinta ma dia ( mau giman lagi aku cuman cinta ma noel and sayang ma rey ), aku yang permainin perasaan dia. sayank maaf ya, mulai saat ini aku hanya sayank untuk kamu tapi kalu cinta tetep di bagi ma noel ya... gimana2 dia kekasihku sebelum ada kamu dia sudah jadi belahan jiwaku.

waktu ku tlp sayankku seneng banget pe dia bilang i love u berkali-kali ( aduchh.. jd tambah ga enak) pembicaranan berakir dengan sebuah ciuman jarak jauh dari dia dan sebuah kata2 yang membuatku semakin sedih " kekasihku yang baik aku cinta sampai mati sama kamu. aku akan jaga kamu selamanya ga bakal aku khianati kamu apa lagi meninggalkan kamu dan kuharaf kamu juga melakukan hal yang sama padaku i love u, muach..." katanya

kucuman bisa jawab " ilove u too " dalam hati aku mengutuki diri sendiri kenapa aku begitu jahat padanya bahkan untuk bicara jujur padanya aku nggak bisa maaf ya yank...

masih jam 6 jadi kutarik selimut dan tidur. hari ini sift siang lagi rencananya aku mo kekampus lagi ngurus legalisir yang tertunda. bangun jam 08.00 mandi trs berangkat pekampus ternyata legalisiranku ga bisa diambil sedih yah besok senin aja coz aku mo pulang ke ngawi besok jumat. badanku dah capek banget. hari ini ku mo masuk siang untuk terakir kalinya besok masuk pagi aja capek sich...

habis kerja mo pulang langsung bobo cozz nyiapin diri buat minggu depan yang bakalan super sibuk see u
 
posted by strawberry cute at 3:59 AM | Permalink |


0 Comments: