Thursday, June 14, 2007
TKs TO MH ( malaysia airlines ) you are da best
pagi duniaaaa.....

pagi ini gw bangun dengan ucap syukur ke Allah SWT atas semua kasih yang telah di berikanNya padaku... tks GOD Love U. apa lagi setelah yang gw alamin kemarin wahhh tuhan baik banget sama ony. padahal ony nich umatnya yang paling bengal kalu kaya gini rasanya aku malu sekali sama Allah ( maaf ya...Allah )

kemarin hampir aja gw nombok 34 USD ( lumayan tuch seperempat gaji gw ). gara-garanya gw salah book route CGK - KUL - FRA - KUL - CGK berangkat tanggal 28 juni pulang tanggal 6 Aug tapi gw book tanggal 28jun pulang tanggal 6 juni padahal dah dapat harga bagus 1178 eh... taunya salah book mati gw! padahal dah gw info segitu udah gitu orangnya minta issd ticketnya ehh taunya salah booking pas gw rebook ternyata harganya udah 1235 usd ( emaaaaaak..... banyak banget ga sih selisihnya wah.... bisa ga gajian nich puhing..puhing... ) terus ku keluarin jurus andalanku merayu. dengan segala kemanisan yang aku punya dan semu jurus andalanku dah tak keluarin akirnya MH berbaik hati memberi harga 1212 tapi tetep aja nombok hik..hik... akirnya dengan segala keberanian aku tlp ibunya ehh dia cuman mo bayar 1210 wahhh... tetep aja nombok 2 usd.

jam 12.00

kalu mo nyadangin dah ga sempet RC pasti dah pada makan siang lagian TL jam 14.00 lemes aku mesti tombok 2 USD mana ambilnya mesti ke Jogja pasti kalu di itung rugi abis nich bisa di nina bobo sama si bos aku ... kalu dah kaya gini perut ga bisa kompromi atit banget. awalnya kukira mau setoran eh dah nongkrong pe 30 menit tetep aja ga ada hasil ternyata lagi dapet. aduchhhhh.... sakit banget ditambah lagi pikiran tentang ticket yah langsung dech muncul jerawat segede gaban di jidat gw sebelllllllll.....udah gitu kantor rame banget.

jam 13.00

MH gw tlp ga bisa-bisa jadi emosi nich tiba- tiba suryo bilang ada tlp dari MH buru2 dech gw terima

dimas MH : hallo dengan mbak strawberry
aku : ya... udah limit ya pak LG nya saya kirim by fax boleh nanti pembayaranya
segera diantar maklum kita di solo pak
dimas MH : ya ga apa kita cetak sekarang
aku : makasih pak
dimas MH : kata mbak maya (salah satu staf MH yang baik banget ma aku )mbak ony
nombok ya
aku : he..he... ( ketawa garing ) udah ach ga usah di balas pak
dimas MH : gini aja kan kasian mbak ony juga emm ini antar personal aja ya kita MH
kasih ke bijakan mbak ony bayar kekita 1185 aja ga papa tapi hanya untuk
kali ini aja ya.
wah dah kaya dapet durian runtuh gw seneng banget allhamdulilah ya allah orang2 MH baik banget dah bantuin gw kaya gini. ya allah inikah kuasa mu beribu syukur dan ucapan terima kasih ga kepas dari mulut aku seharian itu Allah dan staf MH dah baik banget ke aku pe terharu.akirbya ku ga jadi nombok malah untung tks pak dimas.. tks mbak maya... semoga Allah membalas budi baik kalian dengan cinta dan rahmatnya
 
posted by strawberry cute at 6:40 PM | Permalink |


2 Comments: