Thursday, June 14, 2007
co gw angin-anginan
nich cerita tentang co gw namanya rachmad tapi biar keren gw panggil dia rey... hunny ku yang atuch nich yang rada susah rewel, manja, nyebelin, tapi ga tau napa ya ku sayang banget sama dia and aku nyoba ngerti dia maklum tua gw satu tahun sich he..he...

oh ya kita kemarin-kemarin sempat putus hubungan ada masalah sich sebenarnya ga gede cuman gw lagi ga enak hati dia juga lagi pusing kayaknya jadi dech kita berantem dan ga sengaja gw bilang "kita putus!!! " eh malah dijawab ok ma dia.

3 hari ga teguran gw yang ga tahan gw tlp dia ternyata dia sakit gejala DB ups... gw jadi ngerasa ga enak. gw bingung mesti ngomong gimana masalhnya kita kan dah putus tapi gw rada seneng setidaknya dia patuh gw suruh minum jus jambu banyak2 buat ningkatin trombosit he..he... pe dia di ledekin temen2nya gara2 jus jambu ( maaf ya hun... )

pas satu minggu dia dah sembuh gw panik coz hpnya ga aktif cuman gw lega soalnya dia sempat kasih kabar kalu dia dah sembuh

dua minggu dari dia sembuh ga sekalipun dia mau hubungi aku padahal hampir tiap hari aku sms dia. aku pingin banget dia balik ma aku tapi dasarnya dia cuek bebek aku sama sekali ga dianggep. sebelll... pe akirnya ku bilang ku dah capek terserah dia aja...

eh... kemarin dia link aku dengan gayanya yang manja dan segudang alasan minta balik padahal ku dah mati rasa sama dia he..he... tapi ga tau nama aku kok ga bisa nolak ya . yah akirnya kita balikan lagi dan kayaknya dia masih dendam ma aku masa dia tunjukun foto2 mantanya ke aku tapi ga tau napa ya kok aku ga marah... biasa aja tuch. terakir masa dia minta foto aku yang seksi buat apa coba?? gw jawab aja
" ya entar kalu gw sempet ya coz gi sibuk nich internasional gi rame " dasar angin-anginan dia ngambek dech aku di cuekin lagi semalem. ya udah lah makan hati terus kalu mikirin huny kecilku mending aku mikirin noel ( pa kabar ya cintaku satu tuch ku kangen banget dah lama ga ketemu )

mas elll miss u
 
posted by strawberry cute at 9:56 PM | Permalink |


0 Comments: